Inspirasi Kesehatan

Hanya Konsumsi Buah Plum, Berat Badan Turun Tanpa Repot!

buah plum, cara melangsingkan badan, cara melangsingkan tubuh

@doktersehat.com

Buah dan sayur hingga saat ini masih menjadi menu andalan diet. Namun, tak sembarangan buah dan sayur yang bisa dijadikan menu sehat penurun berat badan. Kualitas sangat penting diperhatikan agar tubuh tetap bugar.

Nah, jika Anda sedang mencari buah dan sayur berkualitas untuk menurunkan berat badan, RegoPantes ahlinya. RegoPantes menyediakan aneka bahan pangan yang menunjang hidup lebih sehat. Soal harga, RegoPantes menyediakan harga pantas sehingga di kantong pas dan konsumen puas.

Sudah menemukan lapak sayur dan buah yang tepat, kini saatnya Anda mengetahui buah ajaib yang mampu membuat tubuh langsing tanpa repot. Buah ajaib tersebut tak lain adalah buah plum. Si kecil  berwarna ungu ini memiliki kandungan vitamin, kalori, serat dan gula yang baik sebagai asupan tubuh.

Baca Juga : Mau Diet Tapi Tetap Makan Enak? Diet DEBM Solusi yang Patut Dicoba

Buah yang memiliki kemiripan dengan anggur ini disebut sebagai cara menurunkan berat badan ajaib karena kandungan gula jenis sorbitol. Jenis gula ini memiliki sifat laktasif atau melancarkan sistem pencernaannya. Menariknya, jenis gula ini tak membuat gula darah naik secara drastis meski tetap harus dibatasi bagi penderita diabetes.

Selain kandungan gulanya, plum juga direkomendasikan sebagai cara melangsingkan tubuh karena kandungan seratnya. Serat yang terkandung dalam buah berwarna ungu ini mampu membuat perut kenyang lebih lama.

Cara Menggunakan Buah Plum untuk Diet

Cara menggunakan buah yang memiliki rasa manis ini untuk menurunkan berat badan sangat mudah. Anda bisa mengaplikasikan beberapa cara yang menyenangkan, antara lain sebagai berikut :

  1. Dimakan langsung : Cara ini adalah cara yang paling praktis. Anda bisa mengkonsumsi buah ini saat makan siang bersama sepotong roti.
  2. Jus buah : Cara menguruskan badan yang mudah lainnya adalah dengan mengkonsumsi jus plum. Namun, jangan tambahkan gula atau susu karena dapat merusak menu sehat Anda.
  3. Dikeringkan : Plum kering atau biasa disebut juga prune memiliki kandungan serat lebih banyak dibandingkan buah segar. Karenanya, prune sangat cocok dijadikan sebagai camilan saat perut lapar namun sudah terlalu banyak asupan kalori.
  4. Pasta : Diolah menjadi pasta, plum memiliki kalori yang cukup untuk menggantikan makanan berat. Ditambah dengan susu rendah lemak, sajian ini sudah cukup untuk memasok energi di pagi hari.

Efek Samping Cara Melangsingkan Badan dengan Prem

Meski dapat menurunkan berat badan, bukan berarti mengecilkan badan dengan buah yang memiliki nama lain prem ini tanpa efek samping. Buah ini tetap mendatangkan bahaya bagi penderita diabetes jika dikonsumsi secara berlebih. Selain itu, efek laktasifnya mungkin juga bisa berakibat buruk bagi sistem pencernaan jika dikonsumsi dalam jumlah besar.

Efek bahaya mungkin juga bisa menyerang jika Anda membeli buah plum yang mengandung pengawet. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu membeli buah berkualitas agar kesehatan Anda lebih terjamin.

Masih bingung dimana tempat membeli bahan pangan berkualitas? Belanja saja melalui RegoPantes, tak hanya kualitas, jaminan harga pantas pun ditawarkan untuk Anda. Menariknya, belanja di RegoPantes kini lebih mudah dan cepat loh! Hanya perlu download aplikasi RegoPantes, Anda bisa berbelanja lebih nyaman serta berkesempatan mendapatkan beragam promo menarik.

You Might Also Like