Inspirasi Kesehatan

Berhenti Merokok Seketika Bukan Mustahil, Gunakan Bahan Alami Berikut ini!

cara berhenti merokok, bahaya merokok

@hellosehat.com

Merokok seringkali dipandang sebagai sebuah kebiasaan buru. Bukan hanya karena dianggap menghamburkan uang, merokok juga disebut sebagai kesehatan yang merusak kesehatan diri sendiri serta orang di sekitar. Tak heran jika seiring bertambahnya kesadaran hidup sehat, semakin banyak pula yang ingin berhenti merokok.

Sayangnya, meninggalkan batang rokok bukan perkara mudah, terlebih lagi bagi mereka yang sudah telanjur candu. Sehari saja tak merokok, bisa jadi kepala terasa pusing, emosi meningkat dan bahkan kehilangan selera makan.

Bagi Anda yang tak ingin terkena bahaya merokok lebih parah, ada baiknya jika Anda berhenti menghisap asap rokok mulai dari sekarang. Terasa sulit di awal memang sudah menjadi rintangan yang harus dilalui. Namun Anda tak perlu lagi khawatir, aneka minuman sehat yang dirangkumkan RegoPantes.com berikut akan membantu Anda berhenti merokok lebih mudah dan cepat.

1. Jus Wortel

berhenti merokok

@merdeka.com

Rajin mengkonsumsi jus wortel setiap hari bisa menahan keinginan untuk merokok. Bukan hanya itu saja, wortel juga mengandung antioksidan yang baik untuk menetralisir efek racun asap rokok. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengkonsumsi jus wortel di pagi hari untuk mengurangi keinginan merokok.

Baca Juga : Bebas Kimia, Ini Dia Ragam dan Manfaat Beras Organik yang Harus Diketahui

2. Jus Mentimun

Sama seperti halnya wortel, mentimun juga dapat menahan keinginan merokok. Sayangnya, seringkali jus mentimun terasa masam dan tak segar karena salah memilih kualitas mentimun. Oleh karena itu, pastikan Anda mendapat mentimun kualitas terbaik agar benar-benar bisa lepas dari asap rokok.

3. Air Garam

@merdeka.com

Jarang yang mengetahui jika air garam bisa menjadi cara berhenti merokok. Banyak penelitian yang telah membuktikan jika menjilat garam atau berkumur air garam dapat menghilangkan keinginan merokok seketika.

4. Air Jeruk

Jeruk jenis apapun bisa digunakan sebagai penghalang keinginan merokok. Hal ini dikarenakan konsumsi jenis jeruk seperti jeruk baby java, atau lemon dapat meningkatkan kadar vit C dalam tubuh. Jika vit C dalam tubuh cukup, maka akan timbul keinginan meninggalkan rokok dengan sendirinya.

5. Air Gingseng

Kandungan dalam gingseng juga baik sebagai terapi meninggalkan rokok. Namun, mengkonsumsi gingseng tak boleh sembarangan. Gingseng tak dianjurkan dikonsumsi lebih dari 3 kali dalam satu bulan.

Itulah tadi beberapa bahan alami yang cocok untuk mengendalikan keinginan merokok. Ingatlah jika hasil maksimal hanya bisa Anda peroleh jika bahan alami yang digunakan berkualitas maksimal pula. Oleh karenanya, selalu percayakan kebutuhan Anda pada RegoPantes.

Kenapa harus RegoPantes? Membeli melalui situs kami berarti membeli bahan berkualitas yang telah melalui quality control. Harga yang ditawarkan juga tak membabi pembeli namun membeli keuntungan lebih bagi petani. Jadi, Anda akan dijamin mendapat bahan berkualitas serta telah berperan aktif untuk kesejahteaan petani.

Menariknya, Anda juga akan mendapat beragam promo menarik di RegoPantes loh! Bukan hanya diskon, melainkan gratis ongkos kirim dengan minimal belanja 4 kilo. Belanja jadi asyik bukan?

1 Shares

You Might Also Like