Inspirasi Kesehatan Tips

Diet GM Solusi Langsing Alami, Cuma Butuh 7 Hari lho!

@ pradabandunia.com

Memiliki tubuh ideal adalah dambaan setiap orang. Sayangnya, pola diet yang salah justru memunculkan gangguan kesehatan atau bahkan usaha diet yang gagal. Salah satu diet yang mampu menghasilkan penurunan berat badan secara efektif adalah diet GM.

Diet ini hanya mengharuskan pelakunya untuk melakukan diet selama 7 hari. Iya, benar hanya seminggu saja. Namun ingat, diet harus dilakukan secara baik dan benar sesuai aturan jika ingin mendapat keberhasilan.

Untuk mendapatkan pasokan makanan bagi diet sehat anda, maka tidak ada salahnya jika anda segera berkunjung di RegoPantes. Ada banyak ragam sayur dan buah segar yang bisa menunjang program diet anda. Karena semua buah dan sayur atau produk pertanian lain yang tersedia langsung diambil dari petani. Ditambah lagi cara belanja di RegoPantes sendiri sangatlah mudah, tanpa mengharuskan anda keluar rumah.

Panduan Melakukan Diet GM

@ syantik.info

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk melakukan diet GM? Jika iya, maka anda harus tahu jika diet ini dilakukan dengan metode yang sangat ketat. Pada pelaku diet harus mengikuti menu yang telah ditetapkan setiap harinya dalam waktu satu minggu. Adapun menu yang disediakan untuk diet ini didominasi oleh buah-buahan maupun sayuran.

Beberapa aturan berikut ini adalah aturan yang harus dijalankan bagi pelaku diet GM.

Hari Pertama

Di hari pertama, pelaku diet GM hanya diperbolehkan untuk mengonsumsi buah-buahan saja sebagai asupan. Adapun porsi yang harus dimakan tidaklah dibatasi. Jadi anda bisa mengonsumsi buah sebagai asupan sebanyak apapun yang anda inginkan. Meski demikian, pisang tidak boleh dikonsumsi. Adapun buah yang paling dianjurkan adalah buah melon untuk hari pertama diet ini.

Hari Kedua

Setelah hari pertama dilalui, anda memasuki hari kedua yang mengharuskan anda untuk mengisi perut dengan ragam sayuran. Entah sayuran matang ataupun mentah, bebas saja, anda boleh pilih mana yang disuka. Porsinya juga tidak dibatasi. Untuk menu sarapan pada pagi hari boleh diberi tambahan berupa kentang. Namun ingat untuk tidak berlebihan dan hanya disarankan untuk sedikit kentang saja.

Hari Ketiga

Untuk hari ketiga, pelaku diet GM, bisa mengonsumsi buah serta sayuran apa saja kecuali pisang dan kentang. Sama seperti hari sebelumnya, porsi konsumsi tidaklah dibatasi. Jadi anda bisa makan buah ataupun sayuran sesuai yang diinginkan.

Baca juga : Langsing Alami Tanpa Operasi, Coba Aneka Resep Salad Diet Sehat dan Enak Ini!

Hari Keempat

Pada hari keempat, pelaku diet boleh memakan pisang juga susu. Meski demikian, porsinya dibatasi yakni 8 buah pisang untuk yang ukuran kecil atau ukuran besar dengan jumlah 8 buah saja. Untuk asupan berupa susu, sebaiknya meminum 3 gelas susu skim.

Hari Kelima

Pelaku diet GM pada hari kelima, disarankan untuk mengonsumsi 2 porsi daging. Bisa daging ayam ataupun ikan sebanyak 10 ons atau 280 gram. Selain daging, pelaku diet ini hanya diperbolehkan untuk mengonsumsi 6 buah tomat saja.

Adapun untuk vegetarian, daging yang harus dikonsumsi bisa diganti dengan jenis makanan yang lain yakni nasi coklat ataupun keju serbaguna. Pada hari kelima ini, jangan lupa untuk menambah asupan cairan bagi tubuh anda dengan 2 gelas air putih.

Hari Keenam

Untuk hari selanjutnya yaitu hari keenam, pelaku diet bisa memakan 2 porsi daging serta sayuran. Untuk daging, dianjurkan daging ayam, sapi atau ikan sebanyak 10 ons atau 280 gram. Untuk konsumsi sayurannya, anda bisa memakan apa saja kecuali kentang. Porsi sayuran tidak dibatasi. Anda bisa menyesuaikan konsumsi sayuran sesuai yang diinginkan.

Sementara untuk para vegetarian, bisa mengganti menu daging dengan nasi coklat ataupun keju serbaguna. Jangan lupa untuk menambah cairan yang masuk ke dalam tubuh dengan 2 gelas air putih.

Hari Ketujuh

Untuk konsumsi makanan pada hari ketujuh adalah nasi coklat atau merah, jus buah, sayuran dan buah-buahan. Adapun masing-masing porsinya adalah tidak dibatasi.

Jika berniat dengan diet GM, anda sebaiknya mengikuti diet ketat dengan pola makan yang telah ditentukan selama 7 hari satu atau seminggu.

Anjuran Serta Pantangan Bagi Pelaku Diet GM

@ journal.sociolla.com

Ada beberapa hal yang sebaiknya menjadi perhatian anda selama melakukan diet GM. Beberapa hal yang dimaksud antara lain adalah sebagai berikut:

  • Tidak dibolehkan untuk mengonsumsi kacang selama menjalankan diet GM. Kacang diklaim mengandung kalori yang tinggi serta berperan dalam kenaikan berat badan.
  • Selama melakukan diet GM, dianjurkan untuk mengonsumsi minuman sebanyak 8 sampai 12 gelas air sehari. Konsumsi air secara cukup bagus untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan
  • Konsumsi kopi atau teh hijau diperbolehkan namun tidak boleh jika anda menambahkan gula ataupun pemanis tambahan. Selain itu, minumal beralkohol, soda, minuman lainnya yang memiliki kandungan kalori juga harus dihindari
  • Metode diet GM menganjurkan para pelaku diet untuk berolahraga selama 3 hari pertama dalam program diet
  • Jika anda merasa bosan dengan konsumsi susu biasa, anda bisa menggantinya dengan susu kedelai
  • Untuk mempertahankan berat badan setelah menjalani pola diet GM, anda dianjurkan untuk memberi asupan bagi tubuh berupa makanan yang rendah protein dan rendah karbohidrat

Tertarik menjalani diet GM? Ada baiknya anda melakukan diet sesuai yang telah dianjurkan. Meski diet yang dijalani hanya 7 hari, namun menu makan sehari-hari harus benar-benar diperhatikan demi keberhasilan diet yang dijalankan.

Anda tidak perlu khawatir dengan menu sehat berupa sayur ataupun buah-buahan untuk diet GM, karena di RegoPantes anda bisa mendapatkan ragam buah dan sehat dan terjangkau. Bahkan di RegoPantes juga tersedia beragam pilihan paket khusus buah dan sayur yang sengaja disediakan untuk anda sehingga memudahkan program diet. Ada Paket Salad, Paket Infused Water, Mix Fresh, Paket Red Diva, dan aneka paket lain yang pastinya menarik.

Tak melulu soal buah dan sayur, bagi anda yang mencari beras maka RegoPantes juga menyediakan beragam beras organik. Selain itu juga ada sediaan bumbu dapur lho! Makanya, yuk bagi anda di kawasan Jabodetabek segera belanja di RegoPantes!

0 Shares

You Might Also Like