Inspirasi Kesehatan Resep Tips

Mudah Dibuat di Rumah, Ini Dia 12 Kreasi Resep Infused Water Segar dan Sehat

@ prettywellness.com

Bila biasanya orang enggan minum air putih lantaran tak ada rasa sama sekali, kehadiran infused water tentu seperti oase tersendiri. Memang kebutuhan akan cairan bagi tubuh sangatlah penting, sehingga adanya infused water bisa jadi solusi bagi Anda yang memang tak suka dengan rasa air minum tawar.

Infused water memiliki citarasa lebih segar, tampilan menarik, sekaligus nutrisi yang terkandung di dalamnya karena diisi dengan beragam buah segar. Jadi tak melulu bisa memanfaatkan aneka buah segar untuk langsung dimakan, tapi bisa jadi bahan pembuatan infused water.

Apalagi semua buah segar bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui pembelian di situs dan aplikasi RegoPantes. Tanpa harus habiskan waktu dan tenaga buat belanja, cukup pesan lewat nomor pemesanan RegoPantes, maka semua buah yang Anda butuhkan akan diantar sampai ke rumah.

Bagi Anda di kawasan Jabodetabek tak usah khawatir lagi akan belanja buah, sayur segar dan aneka produk pertanian yang bisa langsung diambil dari petani. Nah, berikut ini ada aneka resep infused water dari beragam buah segar bisa dijadikan minuman segar harian Anda dan pastinya akan bantu melunturkan lemak.

1. Jeruk Mentimun

View this post on Instagram

Timun Baby (Cengel) memiliki ukuran yang lebih kecil dari timun biasanya. Timun asal Belanda ini kini mulai banyak dibudidayakan di dataran tinggi Indonesia. Timun jenis ini memiliki kandungan air lebih banyak, daging yang lebih tebal dengan biji yang sedikit, serta rasa yang lebih renyah. Dapatkan timun unik yang diambil langsung dari petani di Jawa Barat, hanya di RegoPantes.com. Download aplikasinya juga, dan dapatkan buah GRATIS untuk pemesanan pertama!

A post shared by RegoPantes (@regopantes) on

Perpaduan antara potongan jeruk dan irisan mentimun bisa dibilang pas lantaran sama-sama memiliki kandungan vitamin C tinggi. Baik mentimun ataupun jeruk akan membantu metabolisme tubuh guna membakar lemak agar tak tertimbun. Infused water dari perpaduan dua buah ini dijamin akan memberikan kesegaran maksimal.

2. Strawberry dan Semangka

Perpaduan antara semangkan dan strawberry akan menjadi infused water yang menyegarkan dan pastinya lezat diminum. Buah semangka punya manfaat baik membantu meningkatkan respon insulin, kurangi nyeri otot, serta bantu menurunkan tensi darah. Sementara antioksidan pada strawberry akan membantu melancarkan sistem metabolisme tubuh.

3. Nanas dan Jeruk

Sama-sama memiliki kandungan vitamin C tinggi, perpaduan nanas dan jeruk bisa jadi pilihan infused water segar dikonsumsi. Minuman ini akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh, mengencangkankulit, serta bantu lunturkan lemak.

4. Lemon Lavender

View this post on Instagram

Pure Honey from Nusantara Forest Nusa Dorsata adalah produk madu hutan murni yang dihasilkan dari lebah Apis Dorsata, dalam bahasa lokal sunda dikenal dengan nama Odeng. Nusa Dorsata dipanen secara lestari dan higienis oleh masyarakat kawasan hutan. Madu hutan, dikenal sebagai produk hutan bukan kayu juga bagian dari warisan tradisi lokal. Madu hutan sangat berguna bagi kesehatan sebagai nutrisi, anti bakteri dan daya tahan tubuh. Dengan membeli produk ini, Anda turut serta dalam menjaga kesehatan keluarga, konservasi hutan dan kesejahteraan masyarakat kawasan hutan di Nusantara. Nusa Dorsata produk madu hutan murni dari Hutan Nusantara. Yuk cek website regopantes.com atau hub WA 0818663888 untuk pemesanan yaa Sudah lulus uji kualitas kandungan nutrisi dan uji bakteri dari IPB loh yuk dengan Rp 98.000 saja 1 botol 350ml madu ini bisa jadi milik kamu Pesan hari ini!Stock terbatas😉 • • • #membeliitumembantu #regopantes #madu #madusehat

A post shared by RegoPantes (@regopantes) on

Wah, pasti bertanya-tanya lavender kenapa bisa dijadikan minuman? Bisa, karena bunga satu ini akan menambahkan rasa segar pada infused water. Perpaduan bunga lavender dan lemon ini bisa saja Anda tambahkan sedikit madu buat meningkatkan citarasa.

5. Strawberry Mint

Salah satu pilihan yang bisa dijadikan minuman adalah campuran potongan strawberry dan daun mint. Nah, biar aroma mint keluar kuat, maka sebaiknya sobek daun mint saat dimasukkan dalam air.

Baca juga : Lawan Anemia! 20 Buah Penambah Darah Ini Sangat Dianjurkan

6. Kapulaga dan Mawar

Tak hanya lavender, bunga mawar pun juga bisa jadi pilihan infused water. Tinggal padukan kalupaga dengan lembar kelopak mawar untuk jadi minuman segar guna meredakan stress.

7. Apel dan Kayu Manis

Siapa sih yang tak suka apel? Selain dikonsumsi langsung sebagai buah segar, apel juga sering dijadikan olahan enak. Bahkan bisa jadi minuman lezat dengan perpaduan kayu manis. Nutrisi pada apel dipadukan dengan manfaat kayu manis yang bisa membantu melancarkan pencernaan, tentu infused water ini akan jadi favorit.

8. Blueberry dan Jeruk

Perpaduan antara jeruk dan blueberry ini sangat pas dijadikan infused water. Jadi jangan ragu buat memasukkan banyak potongan dua macam buah ini agar rasa segarnya makin kuat.

9. Infused Water Mojito

Apa sih mojito? Infused water ini dibuat campuran potongan jeruk nipis dan daun mint ditambah dengan sedikit madu. Minuman satu ini akan sangat pas menghilangkan dahaga dan pastinya bagus bagi kesehatan.

Nah, bila tak mau repot RegoPantes juga sudah sediakan paket khusus Infused Water, di mana sudah tersedia dalam paket berupa tomat buah, mentimun, daun mint, dan jeruk nipis. Jadi bisa dengan mudah membuat infused water mojito atau perpaduan lain seperti mentimun dan jeruk, ataupun tomat.

10. Jahe dan Mangga

Kalau rempah satu ini memang sudah dikenal luas memiliki manfaat baik bagi kesehatan tubuh. Jahe bisa juga jadi paduan istimewa dengan buah mangga menjadi infused water. Jahe diketahui memiliki manfaat mengurangi peradangan, sementara mangga akan bantu meningkatkan metabolisme tubuh.

11. Strawberry, Lemon, dan Mint

Cara membuat infused water ini juga terbilang mudah. Cukup campur potongan strawberry, sobekan daun mint, dan irisan jeruk lemon dalam takaran air putih. Dengan rutin meminumnya maka proses pembakaran lemak tubuh akan lebih mudah.

12. Citrus Mint

Jeruk memang jadi satu buah primadona yang sering dijadikan campuran pembuatan infused water. Perpaduan daun mint dan jeruk akan memberikan rasa segar dan juga aroma yang menenangkan. Jadi sangat pas dijadikan minuman sehat.

Semua resep infused water tersebut bisa Anda praktikkan di rumah. Apalagi caranya juga begitu sederhana dan sangat mudah dilakukan. Ditambah lagi semua kebutuhan buah-buahan itu dapat dengan mudah didapatkan melalui pembelian aplikasi RegoPantes. Tak ada kata malas minum infused water lantaran tak ada waktu buat belanja.

Buat Anda yang tinggal di kawasan Jabodetabek dengan tingkat mobilitas tinggi, langsung percayakan saja belanja aneka sayur dan buah di RegoPantes. Bahan lain seperti hasil pertanian seperti beras dan juga semua kebutuhan bumbu dapur tersedia.

Semua baderol harga juga sangat ramah di kantong. Ditambah lagi kemudahan layanan langsung antar ke rumah menjadi pilihan belanja praktis tanpa biaya tambahan. Yuk, buruan belanja di RegoPantes!

1 Shares

You Might Also Like