Kesehatan Motherhood

Mau Kulit Kencang Awet Muda? Rajinlah Konsumsi Buah Satu Ini

@ hellosehat.com

Tubuh yang sehat dan awet muda tentu sangat diinginkan oleh banyak orang. Sayangnya, tidak semua orang tahu bagaimana cara tampil awet muda secara alami dengan produk alam. Jambu biji akan membantu anda dalam mendapatkan tubuh awet muda seperti yang anda inginkan. Jambu biji merah menjadi solusi sehat dan tips awet muda secara alami untuk anda.

Jambu biji memiliki banyak khasiat bagus untuk kesehatan tubuh. Untuk mendapatkan jambu biji yang masih segar dan bernutrisi lengkap, anda bisa membelinya di RegoPantes. Ada banyak buah-buahan termasuk juga jambu biji yang bisa anda beli dengan mudah tanpa harus keluar rumah.

Awet Muda dengan Buah Jambu Biji Merah

Jambu biji mengandung banyak manfaat bagi kesehatan sekaligus untuk membuat tubuh nampak lebih awet muda dengan kandungannya. Jambu biji merah dapat memperbaiki tekstur kulit serta membantu anda dalam menghindari gangguan kulit yang lebih baik dibandingkan dengan penggunaan produk kecantikan pabrik atau dengan toner tingkat tinggi.

Tips awet muda dengan jambu biji merah didapat dari kandungan astrigen di dalamnya. Untuk hasil yang lebih maksimal, anda bisa memilih jambu yang masih muda serta bagian daun dari buah yang satu ini. Perawatan dengan ramuan jambu biji ataupun bagian daunnya memiliki banyak manfaat bagi kecantikan kulit terutama untuk mengencangkannya.

Baca juga : 13 Manfaat Menakjubkan Jambu Biji Merah, Aman Juga Bagi Ibu Hamil

Jambu biji merah juga memiliki banyak kandungan sehat seperti halnya vitamin A, vitamin B, Vitamin C juga potassium yang berperan sebagai antioksidan yang baik. Kandungan ini memiliki kemampuan dalam menjaga kesehatan kulit agar tetap cantik dan bersinar juga terbebas dari tanda penuaan seperti halnya keriput ataupun jenis gangguan kulit yang lain.

Manfaat Jambu Biji untuk Kesehatan kulit

@ happykids.id

Jambu biji memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit. Selain digunakan untuk membuat kulit nampak lebih awet muda dengan kandungan sehatnya, buah yang satu ini juga bagus untuk melindungi kulit dari sinar UV. Jambu biji mengandung likopen dalam jumlah yang cukup banyak bahkan 2 kali lipat dari yang terkandung di dalam jenis buah lain yakni tomat.

Likopen adalah sejenis antioksidan yang bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat terkena paparan dari sinar UV serta polusi yang tercipta di lingkungan. Dalam satu buah jambu, terkandung sekitar 2,9 likopen.

Manfaat jambu biji untuk kesehatan kulit yang selanjutnya adalah mampu melembapkan kulit. Tingkat kelembapan dalam buah satu ini mampu membuat kulit menjadi lebih sehat. Jambu biji sendiri mengandung air yang cukup banyak di dalamnya bahkan 81 persen bagian dari buah ini terdiri dari air. Selain dari jambu biji, asupan utama air seseorang adalah air minum. Untuk itu, disarankan mengonsumsi air minum sebanyak 8 hingga 10 gelas setiap harinya.

Jambu biji juga bisa digunakan untuk mengatasi komedo serta gatal pada kulit dengan cara dibuat scrub. Sementara untuk menghilangkan gatal-gatal, anda bisa memanfaatkan bagian kulitnya.

Tips awet muda dengan buah-buahan dan jambu biji merah bagus bagi anda yang ingin nampak awet muda tanpa harus menggunakan produk buatan pabrik. Untuk pembelian buah-buahan, anda bisa langsung berkunjung di RegoPantes. Situs online ini memiliki beragam produk pangan yang bisa anda jadikan sebagai solusi untuk belanja harian anda. Langkah pemesanan di sini juga sangat mudah yaitu melalui WhatsApp ataupun aplikasi RegoPantes.

You Might Also Like