Kesehatan Motherhood

Cara Cepat Hamil Secara Alami, Sangat Mudah Dicoba!

cara cepat hamil

@hellosehat.com

Makanan bukan hanya sekedar sumber energi, melainkan pula salah satu sumber nutrisi yang sangat diperlukan tubuh. Nutrisi tersebut akan disalurkan untuk organ-organ yang membutuhkan, termasuk juga organ reproduksi sehingga makanan yang dikonsumsi punya pengaruh tersendiri dengan kesuburan wanita.

Jika Bunda merasa sulit hamil, maka yang perlu diperhatikan pertama kali adalah makanan yang biasa dikonsumsi. Apakah Bunda mengkonsumsi banyak makanan instan? Atau mungkin mengkonsumsi sayur dan buah terkontaminasi? Jika iya, kini saatnya beralih ke pola hidup yang lebih sehat dengan cara mengkonsumsi bahan pangan segar berkualitas.

Bingung dimana menemukan bahan pangan berkualitas tanpa perlu repot pilih-pilih serta angkat berat? Kini saatnya Bunda mengenal RegoPantes, sebuah platform yang menyediakan kenyamanan berbelanja dan jaminan kualitas. Soal harga tak usah khawatir, dengan harga pantas, Bunda sudah menemukan bahan pangan siap di rumah keesokan hari.

Siap berbelanja murah dan mudah? Tunggu dulu, ketahui dulu buah dan sayur apa saja yang harus dibeli guna meningkatkan kesuburan wanita berikut ini.

1. Sayuran Hijau

Tak hanya tinggi antioksidan, sayuran hijau seperti bayam dan sawi memiliki kandungan asam folat. Kandungan inilah yang disebut baik untuk kesehatan rahim, terutama untuk meningkatkan kesuburan wanita serta mempersiapkan kehamilan. Tak heran jika banyak ahli medis menyarankan sayur sebagai salah satu makanan untuk program hamil.

Baca Juga : Pantas Digemari! Ada 15 Manfaat Tersembunyi Buah Alpukat Bagi Kesehatan dan Kecantikan

2. Jeruk

Jeruk bisa menjadi salah satu cara cepat hamil yang patut dicoba. Jeruk memiliki kandungan vitamin C, B dan asam folat yang mampu menciptakan lingkungan sehat bagi sel telur. Menariknya, kandungan vitamin C dalam jeruk juga mampu membuat tubuh selalu segar.

3. Alpukat

Buah yang satu ini juga sangat baik untuk program kehamilan. Kandungan kalium dan vitamin K di dalamnya mampu menjaga kestabilan hormon yang berimbas pada masa subur wanita. Selain itu, asam folat dalam alpukat juga membuat kandungan Bunda lebih sehat nantinya.

4. Berry

Segala jenis berry, termasuk juga stawberry memang masih menjadi sumber fitonutrean yang baik. Oleh karenanya, jenis berry-berryan disebut sebagai bahan alami yang baik bagi kesuburan wanita maupun pria. Tak hanya itu saja, mengkonsumsi satu cangkir berry rupanya dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta menangkal radikal bebas.

Tertarik untuk mencoba? Apapun jenis buah dan sayur yang Bunda inginkan sebagai ikhtyar program kehamilan, jangan pernah lupakan RegoPantes. Melalui RegoPantes, Bunda dijamin mendapat buah dan sayur yang telah melalui seleksi ketat sehingga terjaga kualitas dan kesegarannya.

Melalui RegoPantes pula, Bunda dapat membantu menyejahterakan petani loh! Petani yang telah bergabung menjadi Petani Mitra akan mendapatkan harga pantas untuk setiap produknya tanpa adanya permainan tengkulak. Jadi, tunggu apa lagi Bun, jangan pernah ragu untuk berbelanja melalui RegoPantes.

Kabar baiknya, RegoPantes juga hadir dalam bentuk aplikasi mobile loh! Bukan hanya kemudahan menemukan buah dan sayur untuk mendukung program kehamilan, aneka promo menarik juga bisa ditemukan dengan mudah. Instal aplikasi RegoPantes disini dan temukan sensasi berbelanja kebutuhan dapur yang menyenangkan.

0 Shares

You Might Also Like