Promo

Ada Kesempatan Mendapat Beras Organik Gratis, Belanja dan Menangkan Sekarang!

beras organik gratisBerbelanja kini jauh lebih menyenangkan melalui RegoPantes. Tak hanya dijamin mendapat bahan pangan berkualitas dengan harga pantas, Anda juga berkesempatan mendapat beras organik gratis. Mau?

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kualitas serta manfaat hasil tani organik, RegoPantes membagikan beras organik GRATIS hanya untuk Anda! Anda bisa mendapat sampel gratis beras organik sebarat 1 Kg tanpa tambahan biaya apapun hanya dengan berbelanja minimal 4Kg. Menariknya, Anda boleh mencampur segala jenis barang hingga mencapai berat minimal 4Kg, mulai dari beras, buah, sayur hingga aneka bumbu dapur.

Beras gratis yang ditawarkan biasa Anda dapat tanpa diundi. Artinya, siapa saja berkesempatan mendapatkan produk gratis dengan belanja apa saja selama periode promo. Hanya saja, jenis beras yang dikirimkan tidak bisa dipilih dan dikirim acak oleh Tim RegoPantes.

Baca Juga : Tingkatkan Konsumsi Buah dan Sayur Lokal dan Bantu Selamatkan Petani Daerah

Jadi tunggu apa lagi? Belanja sekarang dan dapatkan produk gratis sekarang juga. Ingat, produk gratis hanya berlaku untuk setiap pembelian melalui aplikasi RegoPantes. Belum memiliki aplikasinya? Segera download sekarang disini.

Setiap pengguna yang terdaftar hanya memiliki 1 kesempatan mendapat produk gratis selama periode  14 – 21 Mei. Kesempatan hanya berlaku untuk 60 orang pertama tanpa memperhatikan metode pembayaran yang dipilih. Promo bersifat terbatas dan tak bisa digabung dengan promo lain serta hanya berlaku bagi pengguna di kawasan Jabodetabek.

Produk gratis bukan satu-satunya keuntungan berbelanja melalui RegoPantes, karena Anda juga tak dibebani dengan ongkos kirim. Jadi, belanja tak hanya menyenangkan, tapi lebih mudah dan hemat tanpa mengabaikan kualitas pangan.

Segala produk yang dijual di RegoPantes merupakan produk lokal unggul dengan jaminan kualitas tinggi. Anda dijamin mendapat bahan pangan segar langsung dari tangan petani lokal karena Kami bekerja dengan memotong rantai distribusi. Dengan demikian, bukan hanya konsumen saja yang diuntungkan, melainkan juga petani lokal yang akan mendapat bayaran lebih layak terhadap hasil tani mereka.

Jadi, kapanlagi bisa berbelanja hemat, mendapat produk gratis serta membantu sesama? Apapun kebutuhunnya, RegoPantes pasti ada. Pantesin kualitas pangan dan harga bersama RegoPantes yuk! Nantikan pula kejutan #RamadhannyaRegoPantes selanjutnya.

0 Shares

You Might Also Like