Promo

Belanja Kebutuhanmu Sebanyak 4 Kg Sekarang dan Bantu Selamatkan Perekonomian Petani

RegoPantesBerbelanja buah dan sayur masih ribet? Sekarang tak lagi sejak hadirnya RegoPantes. RegoPantes menjadikan belanja kebutuhan dapur jauh lebih mudah karena bisa dilakukan melalui perantara digital. Anda hanya perlu klik dan tunggu barang belanjaan Anda diantar ke rumah.

Namun, beberapa orang masih kesulitan dan mengeluh gagal berbelanja lewat RegoPantes. Sebagian besar dikarenakan batas minimum belanja yang ditetapkan, yakni 4 Kg.

Eits, jangan patah arah dulu! 4 Kg bukanlah standart minimal yang terlalu banyak untuk berbelanja kebutuhan dapur. Pasalnya, 4 Kg merupakan jumlah akumulasi dari total belanjaan yang Anda masukkan keranjang, mulai dari buah, sayur, beras hingga bumbu dapur.

Baca Juga : Berbelanja Lebih Mudah dengan Aplikasi RegoPantes, Cek Promo Menariknya Sekarang!

Mengapa harus berbelanja minimal 4 Kg? RegoPantes bekerja melalui perhitungan sistem dalam urusan penentuan harga, biaya pengemasan hingga ongkos kirim. Regopantes akan membandingkan harga di tingkat petani dan harga di pasaran kemudian mengambil nilai tengahnya sebagai harga pantas konsumen. Penentuan harga semacam ini membantu petani mendapat upah lebih layak karena harga yang mereka terima langsung dari konsumen tanpa permainan harga tengkulak.

Selain menguntungkan petani, RegoPantes juga memberi keuntungan lebih bagi konsumen. Hal ini dikarenakan barang yang ditawarkan merupakan bahan-bahan segar yang langsung disalurkan dari tangan petani. Kualitas hasil tani yang dikirimkan juga sudah melewati proses quality control ketat sehingga Anda dijamin mendapat bahan pangan yang masih penuh gizi.

nasib petani, perekonomian petani

@tribunnews.com

Sayangnya, sistem perhitungan RegoPantes baru bisa berjalan optimal jika Anda berbelanja kebutuhan minimal 4 Kg. Namun, jangan merasa dibebani terlebih dahulu karena dengan berbelanja 4 Kg Anda mendapat keuntungan berbelanja gratis ongkos kirim.

Masih memandang RegoPantes mahal? Segera ubah mindset Anda karena RegoPantes tak bekerja untuk mengeruk keuntungan dari konsumen, melainkan memberi jaminan kualitas bahan pangan serta mempermudah Anda membantu mensejahterakan petani daerah. Jadi, pilih bahan berkualitas tinggi sekaligus membantu mengangkat perekonomian petani daerah atau mempertaruhkan kualitas pangan yang berarti mempertaruhkan nilai gizi sekaligus mengabaikan para petani?

Ingat, dibalik bahan pangan yang Kita konsumsi ada nasib para petani yang seringkali tertindas harga, ada petani yang dibayar murah karena permainan tengkulak dan petani yang hampir bangkrut karena biaya oprasional serta pupuk yang merangkak naik. Jadi kapan giliran Anda membantu mereka?

You Might Also Like