Kesehatan Tips

7 Buah Terbaik untuk Diet Keto Ini Sangat Dianjurkan, Jangan Salah Pilih

@ pinterest.ph

Diet keto adalah salah satu diet yang menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak. Diet sehat ini cukup populer, namun juga menjadi kontroversial lantaran bisa membahayakan kesehatan jika diet tidak berhasil.

Saat menjalani diet keto, ada beberapa jenis makanan yang dilarang termasuk juga buah-buahan. Tidak semua jenis buah dilarang namun hanya buah yang tidak bertentangan dengan prinsip diet keto saja yang boleh dimakan.

Untuk mendapatkan buah yang segar bagi diet sehat anda, maka bisa mendapatkannya langsung dari petani lewat RegoPantes. Tanpa perlu keluar rumah, anda sudah bisa membeli beragam sayur dan buah yang dibutuhkan pada situs ini.

Ragam Buah yang Dianjurkan untuk Diet Keto

Tertarik menjalankan diet keto? Tentu anda harus tahu jenis buah apa saja yang boleh dikonsumsi saat menjalankan diet ini. Berikut ini adalah buah sehat yang bisa dikonsumsi selama diet berlangsung.

1. Buah Zaitun

Buah untuk diet keto yang pertama adalah buah zaitun. Buah yang satu ini mengandung kalori 115-145 pada tiap 100 gramnya. Buah ini juga terdiri dari 75-80 persen air, sejumlah kecil protein dan 11-15 persen lemak.

2. Lemon

Selain buah zaitun ada juga buah lemon yang menyegarkan. Buah lemon sangat bagus untuk kesehatan karena mengandung antioksidan yang bagus dalam mencegah beragam jenis penyakit. Lemon juga mengandung zat besi yang diperlukan untuk memproduksi sel darah merah pada tubuh.

Baca juga : Langsing Alami Tanpa Operasi, Coba Aneka Resep Salad Diet Sehat dan Enak Ini!

3. Alpukat

@ abc13.com

Alpukat merupakan jenis buah yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi selama program diet dijalankan. Alpukat mengandung banyak nutrisi serta vitamin seperti serat, vitamin K, vitakin B5 dan asam folat. Ragam kandungan alpukat tersebut tidak hanya bagus untuk diet keto yang sedang dijalankan namun juga baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

4. Strawberry

Buah untuk diet keto yang selanjutnya adalah buah strawberry. Buah yang satu ini memiliki rasa yang khas dengan bentuk cantik yang khas pula. Strawberry mengandung sekitar 2 gram karbohidrat sehingga menjadi pilihan buah sehat selama diet yang aman. Selain strawberry, anda juga sama baiknya  untuk menjalankan diet sehat anda kali ini. Raspberry juga cocok dijadikan sebagai buah pencuci mulut saat menjalani diet ini.

5. Tomat

@ pixabay.com

Buah tomat menjadi salah satu buah yang cocok dikonsumsi saat program diet sehat dijalankan, terutama untuk jenis tomat cerry. Meski memiliki bentuk yang kecil namun manfaat dari tomat cerry tentunya tidak kalah dengan tomat pada umumnya.

6. Apel

Buah apel merupakan salah satu jenis buah yang digemari oleh banyak orang. Buah yang satu ini juga bagus bagi kesehatan lantaran kandungan sehat di dalamnya. Untuk diet keto, anda juga bisa mengonsumsi apel sebanyak 30 sampai 50 gram setiap harinya. Apel bisa dikonsumsi secara langsung dibuat menjadi minuman segar dalam bentuk jus.

7. Semangka

@ netralnews.com

Semangka dikenal sebagai buah dengan rasa manis dan kandungan airnya yang tinggi. Semangka cocok dijadikan sebagai jus untuk meredakan haus di kala cuaca tengah panas-panasnya untuk menggantikan minuman manis yang dilarang selama diet keto berlangsung

Bagi anda yang tengah menjalani diet keto bisa mengonsumsi beragam buah di atas. Buah-buahan segar tersebut bisa anda dapatkan di RegoPantes. Situs ini menyediakan aneka buah secara online untuk memudahkan anda yang super sibuk atau enggan keluar rumah karena macet. Selain buah, RegoPantes juga menjual beragam produk pangan berupa sayuran serta beragam jenis beras, serta produk organik lainnya.

127 Shares

You Might Also Like