Tips

Hanya 7 Hari, Begini Cara Memutihkan Wajah Tanpa Krim Pencerah, Glowing Maksimal!

wajah glowing,wajah cerah

@upwix.com

Wajah bersih, cerah dan glowing tentu dambaan setiap orang. Beberapa bahkan rela menghabiskan banyak uang untuk perawatan demi penampilan wajah yang maksimal. Namun, tahukah Anda jika ada cara memutihkan wajah alami dengan waktu singkat? Tak perlu keluar banyak uang, Anda bisa mendapatkan wajah glowing hanya dengan cara sederhana yang selama ini tak pernah diduga.

Cara Membuat Wajah Glowing Hanya dalam 7 Hari

Wajah glowing dan kenyal sebenarnya bisa Anda dapat hanya alam waktu 7 hari. Bukan dengan krim pencerah yang mengandung bahan kimia, melainkan dengan cara alami yang tak pernah diduga sebelumnya.

1. Hari Pertama

Di hari pertama fokuskan pada pembersihan kotoran dan sel kulit mati. Anda bisa menggunakan spons atau handuk basah untuk menggosok wajah yang sudah dibersihkan dengan make up. Jika Anda memiliki tipe wajah kering, scrub alami dari gula juga bisa membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus menjaga kelembaban kulit.

Baca Juga : Cukup Gunakan Masker Nanas, Kulit Wajah Cerah dan Lembab Hanya Hitungan Menit

2. Hari Kedua

Jika sel kulit mati di wajah mulai hilang, kini saatnya Anda menjaga nutrisi untuk kulit. Pastikan Anda menggunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit secara rutin. Selain sebagai nutrisi wajah, pelembab wajah juga melindungi kulit dari paparan buruk lingkungan.

3. Hari Ketiga

DI hari ketiga lakukan steam wajah. Ambil satu mangkuk besar dan isi dengan air panas. Gunakan untuk menguapi wajah Anda dan kemudian gosok perlahan dengan handuk, Bersihkan pula komedo serta jerawat ketika pori-pori sudah membuka.

4. Hari Keempat

Manfaatkan lidah buaya sebagai nutrisi tambahan untuk kulit. Anda bisa menggunakan produk berbahan dasar lidah buaya atau bisa juga menggunakan lidah buaya alami. Caranya, aplikasikan lidah buaya pada wajah yang sudah dibersihkan. Pijat lembut sebelum akhirnya mendiamkannya hingga meresap.

5. Hari Kelima

Di hari kelima ulangi kembali apa yang Anda lakukan di hari pertama, yakni menggosok wajah untuk mengangkat sel kulit mati. Lakukan cara ini dua minggu sekali untuk wajah cerah dan glowing. Cara ini juga bertujuan untuk mencegah komedo serta kotoran menumpuk di pori-pori.

6. Hari Keenam

Menjaga pola makan tak kalah pentingnya jika menginginkan wajah sehat dan cerah. Anda perlu meghindari makanan berlemak dan berminyak. Selain itu, perbanyak pula istirahat karena kualitas istirahat sangat mempengaruhi proses regenerasi sel kulit.

7. Hari Ketujuh

cara memutihkan wajah

@temancantik.com

Di hari ke-7, saatnya Anda memulai membiasakan diri makan makanan sehat. Cobalah dengan mengkonsumsi infused water. Jenis makanan lain yang dianjurkan adalah buah-buahan segar berkualitas untuk memperbanyak asupan antioksidan. Selain itu, mengkonsumsi sayur hijau juga tak kalah pentingnya untuk memperlancar metabolisme tubuh.

Agar manfaat yang Anda dapat maksimal, pastikan buah dan sayur yang Anda konsumsi merupakan bahan berkualitas tinggi. Tak perlu merasa bingung bagaimana cara mendapat buah dan sayur berkualitas, RegoPantes siap membantu Anda. Cukup bermain jari dibalik gadget, Anda bisa mendapat beragam kebutuhan seperti buah, sayur, beras hingga bumbu dapur melalui RegoPantes.

Kemudahan bukan satu-satunya keuntungan yang kami tawarkan. Anda juga berkesempatan mendapatkan beragam penawaran menarik, gratis ongkos kirim hingga diskon spesial disini.

 

You Might Also Like