Kesehatan Motherhood Untuk Bunda

Buah dan Sayur Untuk Menambah Berat Badan Bayi

cara menambah berat badan bayi, menambah berat badan bayi, berat badan bayi

@tribunnews.com

Berat badan bayi hingga saat ini masih menjadi salah satu tolak ukur kesehatan dan gizi bayi. Jika berat badan bayi kurang dari standar yang ada di Kartu Menuju Sehat (KMS), Bunda pasti akan langsung panik.  Apalagi jika anak terlihat kurus, beragam cara pasti diupayakan untuk menambah berat badan bayi.

Jika Bunda termasuk orang yang sedang mencari cara menambah berat badan bayi, Bunda tak perlu khawatir karena Bunda mampir ke laman yang tepat. Melalui halaman ini RegoPantes akan membantu Bunda menemukan menu sayur dan buah untuk penambah berat badan bayi dengan cepat. Menariknya, menu sehat MPASI bayi Bunda juga bisa dicari di RegoPantes loh Bun!

RegoPantes akan membantu Bunda menemukan sayur dan buah segar untuk menambah gizi anak serta membantu menambah berat badan bayi. Nilai plusnya, sayur dan buah yang di RegoPantes bebas bahan kimia serta terjamin kesegarannya sehingga cocok untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi Bunda.

Lalu, sayuran dan buah apa saja yang dapat menaikkan berat badan bayi dengan cepat dan aman? Simak selengkapnya berikut yuk!

1. Alpukat

@hellosehat.com

Alpukat mengandung lemak baik yang mampu membantu menambah berat badan bayi. Selain itu, alpukat juga memiliki kandungan serat yang baik untuk pencernaan bayi. Caranya pun cukup mudah, Bunda hanya perlu memberikan alpukat yang sudah dihaluskan sebagai menu makan siang untuk bayi di atas 6 bulan.

2. Pisang

@tribunnews.com

Tak hanya baik sebagai sumber energi bagi orang dewasa, pisang yang dilumatkan juga dapat membantu menambah berat badan bayi. Hal ini dikarenakan pisang kaya akan serat, kalsium, vitamin dan kalori yang padat.

3. Kentang

@sindonews.com

Untuk mengoptimalkan berat badan bayi, maka Bunda harus memastikan 40% dari menu makanannya adalah karbohidrat. Oleh karenanya, kentang menjadi pilihan yang baik untuk MPASI si kecil. Namun, Bunda juga harus mengimbanginya dengan protein dan serat.

Sudah tahu menu yang tepat untuk sebagai cara menambahkan berat badan bayi Bun? Tapi ingat ya, untuk anak jangan pernah ambil resiko. Selalu sediakan menu makanan yang diolah dari bahan segar, berkualitas serta bebas dari bahan kimia berbahaya.

Solusi yang paling pas untuk Bunda adalah dengan membeli sayur serta buah di RegoPantes. Tak hanya menjanjikan kualitas, RegoPantes juga memberikan harga pantas sehingga Bunda dijamin puas. Menariknya, Bunda juga bisa membeli peket mix MPASI yang lebih praktis untuk menambah berat badan bayi serta aneka kebutuhan lain seperti beras dan bumbu dapur di RegoPantes. Soal harga tak perlu khawatir, harga pantas dengan kualitas atas bisa Bunda dapatkan dengan berbelanja di RegoPantes.

You Might Also Like